kerinduanku


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Rabu, 24 Oktober 2012

cintaku di SD (bagian kedua)


Satu tahun menuju ke SMP, aku merasakan tahun yang sangat berat. kita akan berpisah, dan kamu tetap biasa biasa aja, meskipun ku tahu kau juga punya perasaan padaku. . setiap hari dalam satu tahun, aku selalu tersiksa oleh bayang-bayangmu yang selalu melekat erat. apa yang harus aku lakukan? ingin aku kembali ke masa lalu dan tetap bersamamu. Bayangan wajah ayumu selalu menghiasi pikiranku, suaramu begitu jelas di telingaku. begitu banyak caramu untuk membuat aku bahagia DULU. kini aku mengerti, apa yang telah terjadi. everything i do always wrong in your eyes. what should i do now?? Akhirnya pas lulus SD aku bisa melupakanmu dengan datangnya wanita lain di hatiku, sampai 13 tahun setelah kita berpisah, aku  sudah  melupakanmu, bahkan meski  SMA ku dan SMK nya berdekatan kami saling  cuek . Tapi kini, kenapa bayanganmu seakan muncul kembali, kenapa memori di SD kembali teringat ???  Pada hal aku tahu kau sudah dimiliki orang lain, tapi kenapa getar getar cinta itu seakan bersemi kembali, kenapa ??? Apa mungkin masa kecil kita dulu di SD terlalu indah untuk dilupakan??? I don’t know

dimatamu aku tak bermakna
tak punyai arti apa-apa
kau hanya inginkanku saat kau perlu
tak pernah berubah..


kadang ingin kutinggalkan semua
letih hati menahan dusta
diatas pedih ini aku sendiri
selalu sendiri...


serpihan hati ini kupeluk erat
akan kubawa sampai kumati
memendam rasa ini sendirian
ku tak tau mengapa
aku tak bisa melupakanmu...

kini hanya bayangmu yang bisa aku kenang. meskipun kau kembali, semuanya tak akan sama.. aku relakan kau pergi. selamat tinggal :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar