kerinduanku


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Jumat, 19 Oktober 2012

Kekuatan Cinta Pertama

Kenangan cinta pertama merupakan kenangan yang sangat indah dan tidak mungkin bisa di lupakan. Jadi seandainya dulu kita pernah punya pacar dan pacar itu adalah cinta pertama kita, sudah pasti sampai detik ini kita masih mengingatnya. Atau setidaknya kita mengingat kembali masa-masa indah bersamanya ketika membaca judul di atas.

Banyak  orang yang mengakui cinta pertama sangat mengesankan dan juga sulit di lupakan. Bahkan ada juga yang punya keinginan untuk kembali lagi dengan pacar pertama atau pacar semasa kecil. Memang cinta pada waktu itu adalah cinta yang bisa di katakan sebagai cinta monyet. Tapi meskipun begitu, cinta seperti itu justru bisa membuat kita bahagia atau setidaknya senang jika menceritakan kembali pada orang lain atau sekedar menulisnya. Lebih menyenangkan lagi jika bisa mengulangi kembali saat-saat indah bersama cinta pertama.

Kita semua tahu bahwa kekuatan cinta pertama itu sangatlah besar, buktinya setiap kita melihatnya ada perasaan yang sedikit aneh di hati kita. Bukti yang lebih kuat lagi banyaknya orang dewasa yang kembali kepelukan cinta pertamanya meskipun sebelumnya sudah mencoba dengan orang lain. Dan salah satunya adalah saya sendiri

Masih bicara soal kekuatan cinta pertama. Seperti sebelumnya bahwa kekuatan cinta pertama itu sangatlah besar. Jadi seumpama anda memiliki pasangan yang mempunyai kenangan dengan cinta pertamanya, sebaiknya jangan pernah meminta atau menyuruh dia untuk melupakan dari ingatan. Karena bagaimanapun anda memaksanya, dia tidak akan bisa melakukan hal semacam itu. Saran dari saya sebaiknya anda mencoba membuat dia bahagia sesuai kemampuan agar dia semakin sayang dengan anda. Selain itu dia tidak akan pernah punya keinginan untuk kembali pada cintanya yang pertama karena sudah ada anda yang menjadi pengganti terbaik.

1 komentar: