kerinduanku


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Rabu, 24 Oktober 2012

kisah cinta ku di SD (bagian kesatu)


Saat memasuki Sekolah Dasar, aku mengenal banyak sekali teman. sahabat, teman baik, dan juga teman "sepermainan" itu. kelas 1, aku emang banyak yang suka walaupun aku gak seganteng bondan  dan sebaik snow white. uhuk kelas 1 dan kelas 2 begitu membosankan. tapi saat dikelas 3, aku melirik pada pada teman sekelasku di  sekolahku. waw, ternyata aku merasakan rasa yang "berbeda" #eaaaa entah dari mana aku menyukainya. Menurutku dia cewek paling cantik dikelasku ketika itu.
Terlebih ketika di era ku anak2 SD sering menjodoh jodohkan dengan  teman sekelas, dan akhirnya teman2 ku menjodohkan aku dengannya, betapa senang hatiku ketika itu, aku pun tahu dia juga senang dengan perjodohan ala anak SD tersebut (heheheh). Itu terbukti dia selalu tersenyum ketika temen2ku selalu menyebutkan namaku di depan dia, dan dia selalu cari perhatian di depanku. Dari situlah aku mulai memperhatikan dia, mulai dari potongan rambut, bajunya, sepatunya, sampai pita dan tali rambutnya aku perhatikan dengan betul, bahkan kalo hari minggu aku sempatkan untuk lari pagi melewati  rumahnya dengan harapan aku bisa ketemu dengan dia. Bahkan nilai pelajaran dan ranking kelasnya  aku juga perhatikan, sampai kami lulus SD perasaan aku ke dia masih melekat, begitu juga perasaan dia ke aku.


semuanya berjalan seperti biasa, saat suatu hari, mimpi burukku datang. hal yang tak ingin aku alami sedikitpun.Aku disuruh orang tuaku agar nanti SMP tidak bareng dengan temen2 SD ku, betapa kecewanya aku. Tapi apa daya aku harus menuruti apa kata orang tuaku. Dan secara tidak langsung aku pun harus bertemu untuk terakhir kalinya di SD. Sampai aku lulus SD perasaan itu masih terpendam  dan tidak bisa dilupakan, sampai suatu hari aku disuruh untuk mengaji oleh orang tuaku di suatu majelis ta’lim. Disana aku menemukan sosok wanita yang sama cantiknya dengan dia, Cuma agak centil dari dia. Yang kelak akan menjadi pacar pertamaku.
. aku rela berpisah denganmu .  aku rela ko kamu bahagia dengan orang lain, aku rela kamu tersenyum karena DIA dan bukan karena aku. semoga kamu menyadari semuanya sekarang, betapa aku mencintaimu, dulu..

1 komentar:

  1. benar2 menyentuh, Mas.
    jelas ini dari ungkapan hati yang terdalam. *jadi terharu*
    salam kenal nggih, Mas.

    ijin sedot logo SD-nya. hehehehe
    nuwun2

    BalasHapus